Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PT Wintermar Offshore Marine Tbk, Profil, Visi dan Misi Perusahaan

Rabu, 10 Mei 2023, 00.30 WIB Last Updated 2023-05-29T18:13:28Z
PT Wintermar Offshore Marine Tbk, Profil, Visi dan Misi Perusahaan

Dari awal yang sederhana sebagai operator tunda dan tongkang, PT Wintermar Offshore Marine Tbk telah berubah menjadi pemain regional yang kuat dalam Industri Kapal Pendukung Kegiatan Lepas Pantai. 


Dimulai pada tahun 1970 dengan armada kecil yang terdiri dari kapal tunda kayu, Perusahaan saat ini adalah pemimpin industri di Indonesia dan beroperasi di lebih dari 12 negara, dengan Offshore Vessels yang dilengkapi dengan teknologi Dynamic Positioning 2 (DP2) terkini. 


PT Wintermar Offshore Marine

Dalam perjalanan lebih dari lima puluh tahun, Wintermar telah menunjukkan kemampuan yang telah terbukti untuk memahami perubahan-perubahan yang membentuk bisnis shipping offshore, serta memiliki kemampuan untuk beradaptasi dengan perubahan-perubahan tersebut dengan membentuk ulang layanan kami dengan mempertimbangkan perubahanperubahan tersebut. 



Sebagai hasilnya, Perusahaan keluar dari situasi penurunan ekstrem industri minyak dan gas selama beberapa tahun terakhir dengan neraca yang lebih kuat dan armada lebih ramping, sementara tim darat telah disederhanakan dan diperkuat. 


Fokus yang kuat pada keberlanjutan jangka panjang membantu Perusahaan fokus dalam membangun kekuatan dalam aspek terpenting dari bisnis kami serta membangun nilai bagi semua pemangku kepentingan kami. 


Dalam membangun kekuatan melalui tantangan yang dihadapi selama bertahun tahun, Wintermar juga telah membangun rekam jejak yang sangat baik dan daftar panjang klien multinasional yang sangat terkemuka.



PT Wintermar Offshore Marine Tbk, Profil, Visi dan Misi Perusahaan


wintermar karir,  pt wintermar offshore, lowongan kerja wintermar offshore marine, pt wintermar offshore marine tbk, wintermar offshore marine gaji, wintermar offshore, wintermar career, wintermar jakarta, wintermar offshore marine saham,

Visi

Terdepan dalam pengelolaan armada kapal di bidang industri energi di Asia Tenggara.


Misi

Menyediakan jasa Penunjang angkutan laut berkualitas tinggi melalui pengembangan dan penerapan solusi inovatif dengan komitmen teguh pada keselamatan.


Mencapai standar profesionalitas tertinggi melalui integritas, kualitas, kerjasama dan efisiensi serta memastikan kesinambungan jangka panjang demi keuntungan semua pihak yang berkepentingan.


Alamat Perusahaan :

Wintermar Offshore Marine Group

Jl. Kebayoran Lama No.155

Jakarta, Indonesia

P: (62) 21 530 52 01

P: (62) 21 530 52 02

ADVERTISE

Komentar

Tampilkan


  • PT Wintermar Offshore Marine Tbk, Profil, Visi dan Misi Perusahaan
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan