Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Profil Perusahaan PT Maxxis International Indonesia

Rabu, 17 Mei 2023, 00.17 WIB Last Updated 2023-05-29T18:00:53Z

loker pt maxxis, gaji pt maxxis international indonesia, pt maxxis career, gaji operator produksi pt maxxis, pt maxxis gaji, pt maxxis international indonesia produksi apa, gaji pt maxxis operator produksi, pt maxxis tire, pt maxxis indonesia automotive, gaji pt maxxis, seragam pt maxxis international indonesia, slip gaji pt maxxis, pabrik ban maxxis cikarang pt maxxis,

Profil Perusahaan PT Maxxis International Indonesia - Pt. Maxxis Internasional Indonesia adalah salah satu perusahaan merk ban terpercaya di Dunia.


Awalnya Pt. Maxxis Internasional di dirikan di taiwan dan dengan berjalannya waktu Pt. Maxxis Internasional akhirnya memperluas usahanya di beberapa negara salah satu di antaranya berada di Indonesia dengan berinvest 400 juta Dollar Amerika Serikat dalam membuat sebuah pabrik.

Profil Perusahaan PT Maxxis International Indonesia  

Lowongan Kerja terbaru Profil Perusahaan  PT Maxxis International Indonesia

Pt. Maxxis International berdiri pada tahun 1967, perusahaan ini bergerak dalam bidang transportasi dikarenakan perusahaan ini memproduksi ban kendaraan bermotor, roda emapat hingga ban sepeda pancal dll, maka tak heran jika Pt. Maxxis International menduduki peringkat no 9 dengan kategori perusahaan ban di dunia, seperti di kutip dalam laman resminya.


Namun Pt. Maxxis International yang berada di Indonesia saat ini baru memproduksi ban sepeda motor saja, belum memproduksi berbagai ban yang telah di lakukan beberapa cabang perusahaannya yang ada di berbagai negara.

loker pt maxxis, gaji pt maxxis international indonesia, pt maxxis career, gaji operator produksi pt maxxis, pt maxxis gaji, pt maxxis international indonesia produksi apa, gaji pt maxxis operator produksi, pt maxxis tire, pt maxxis indonesia automotive, umr pt maxxis, lowongan pt maxxis, web pt maxxis, pt maxxis cikarang, jobstreet pt maxxis, pt maxxis davon jaya, gaji pt maxxis international indonesia 2023,

Di Indonesia, Pt. Maxxis International pabriknya terletak di kawasan industries Greenland International Industrial Center Cikarang, Jawa Barat.

Demikian Review singkat dari kami tentang Pt. Maxxis Internasional Indonesia, semoga yang kami sampaikan dapat bermanfaat.
ADVERTISE

Komentar

Tampilkan


  • Profil Perusahaan PT Maxxis International Indonesia
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan