Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pt. Golden Ocean Line, Profil, Visi dan Misi Perusahaan

Sabtu, 20 Mei 2023, 13.27 WIB Last Updated 2023-05-30T15:47:29Z
Golden Ocean Line Surabaya

PT Golden Ocean Line berdiri pada tahun 2011, PT Golden Ocean Line merupakan perusahaan pelayaran terdepan berbendera Indonesia yang berkantor pusat di Surabaya, Indonesia, Pt. Golden Ocean Line bergerak dalam bidang transportasi laut dengan layanan tranportasi dry bulk untuk memenuhi kegiatan distribusi baik secara domestik hingga ke seluruh dunia.



Pt. Golden Ocean Line, Profil, Visi dan Misi Perusahaan


Sebagai perusahaan yang berkomitmen melayani pelanggan, PT Golden Ocean Line selalu mengedepankan kepuasan. Bekerja secara professional dengan standar dan kualitas layanan yang tinggi merupakan prioritas kami untuk memberikan pelayanan prima.


Pt. Tanto Intim Line / Golden Ocean Line


PT Golden Ocean Line turut serta mendukung pertumbuhan ekonomi nasional dengan mengupayakan solusi logistik untuk mendukung kelancaran distribusi nasional.



Untuk mendukung upaya tersebut, PT Golden Ocean Line terus beradaptasi dengan perubahan teknologi dengan berbagai inovasi yang dikembangkan oleh sumberdaya yang ada.


PT Golden Ocean Line turut mengambil peran yang sangat penting dalam mendukung keberlangsungan rantai pasok melalui berbagai keunggulan yang dimiliki. 



Kami juga menjamin untuk setiap kegiatan bisnis terjadi secara transparan dan professional dengan mengandalkan sumber daya secara maksimal


VISI DAN MISI PT. GOLDEN OCEAN LINE

Profil Perusahaan  PT. GOLDEN OCEAN LINE


Visi

Menjadi salah satu perusahaan pelayaran berkembang untuk memenuhi kebutuhan logistik di Indonesia untuk dry bulk.


Misi

Berkontribusi pada kegiatan suplay dan distribusi kargo curah kering ke seluruh Pelabuhan di Indonesia dengan aman dan nyaman kepada pelanggan.


Alamat Perusahaan : 

PT. GOLDEN OCEAN LINE 

Tanto Building (4th Floor), Jl Indrapura No. 29-33 Surabaya, East Java, Indonesia 60176.

ADVERTISE

Komentar

Tampilkan


  • Pt. Golden Ocean Line, Profil, Visi dan Misi Perusahaan
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan